Kamis, 06 Desember 2012

MENYEDIHKAN!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa sih?smnjak tahun ajaran baru ini banyak banget dpet mslah.. Bner2 menyakitkan:( Thun ajaran kali ini membuat ak patah semangat dlm berbagai hal.. Itu smua karena begitu banyak masalah yg aku hadapi.. Mulai dri hancurnya persahabatan, rusaknya hubungan kekompakan dgn ank2 7c angkatan 57,dan msh bnyk lgi.. Aku bner2 capek.. aku ingin sprti dulu yg slalu happy.. Ak jg ingin thun ajrn ini cpt2 berlalu agar smua adil.. Ak ngerasa thun ajrn ini gak adil untuk masing2 kelas.. Tpii aku jg gk boleh gitu.. Ak bersyukur mndpt 8c, mrka bsa menghibur ak d saat mrka dr ank 8a dan 8b meninggalkankuu.. 8C MNGUBAH WAJAH DUNIAKU. aku bisa mndpt hal bru, dpt shbt bru n' berbagi pengalaman lucu.. Aku sayang sama kalian semua 8a,8b,8c :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar